Sambangi kantor pegadaian personil polsek Arosbaya himbau scurity selalu waspada gangguan kamtibmas.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Arosbaya perlu meningkatkan kegiatan patroli dan pendekatan kepada warga masyarakat. Seperti yang di lakukan oleh anggota Polsek Arosbaya Aiptu Samiun bersama dua anggota melaksanakan patroli ke unit pegadaian Aermata dan berdialogis dengan anggota Satpam. jumat 06/11/2020.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Samiun menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada anggota Securty yang bertugas di unit pegadaian aermata agar mewaspadai orang-orang yang mau bertamu, harus teliti dengan benar identitas dan apa keperluannya, dan mengingatkan agar selalu berkeliling di sekitar pabrik untuk memeriksa keamanan, memperhatikan semua ruangan khususnya pada jam-jam malam. Sehingga terciptanya kondisi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro S.H. M.H menyampaikan “Patroli dialogis selalu dilaksanakan Polsek Arosbaya dengan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kriminalitas dan juga  dapat mempererat hubungan antara Polisi dengan anggota Satpam, Sehingga dapat tercipta situasi dan kondisi lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Arosbaya”, ujar Kapolsek. (Hms_Baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel