Sampaikan pesan Kamtibmas personil polsek Arosbaya ajak warga peran aktif.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan di sela sela waktunya dalam pelaksanaan tugas dinas menyempatkan waktu untuk patroli sambang temui warga Desa Karang Pao kecamatan arosbaya kabupaten Bangkalan, Jumat 13/11/20.

Hal tersebut rutin dilaksanakan sehubungan dengan jaga kondusifitas kamtibmas agar tetap terkendali di desa karang pao Kec. Arosbaya, yang dapat mempengaruhi situasi kamtibmas sehingga dapat menjadi ancaman serta ganguan Kamtibmas.

Tidak ingin kondusifitas di lingkungan desa binaannya terganggu Bhabinkamtibmas Desa Karang Pao kecamatan Arosbaya tersebut sambangi warganya meskipun sudah malam dan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dengan bahasa yang singkat dan dapat di mengerti oleh warga memberikan masukan ataupun informasi tentang situasi sekarang yang sedang berkembang serta berikan pesan kamtibmas agar tercipta situasi aman kondusif.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., menjelaskan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian mempunyai tugas yang sangat penting, tugas pokok kepolisian semua diembannya oleh karena itu Bhabinkamtibmas harus benar benar bisa menguasainya baik dari segi Harkamtibmas maupun lainnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel