Samsat Keliling Bangkalan mendapat pengamanan dari personil Polsek Arosbaya



Tribratanewsbangkalan.com – Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya Anggota polsek Arosbaya Aiptu Sony pantau situasi saat pelayanan Samsat Keliling dipertigaan kandar lingkar Arosbaya, jumat pagi (20/11/20).

Saat dilaksanakan pantauan pelayanan, nampak adanya antrian pemohon pajak kendaraan, menjaga adanya gangguan dan kerawanan kamtibmas maupun arus lali maka personel polsek Arosbaya pam dilokasi, dirinya bisa membantu pengamanan dan ketertiban bila ada antrian panjang.

Fasilitas sim keliling ini memang sangat nyaman, karena kita cukup membawa mobil ke samping loket yang ada di samping mobil pelayanan, lalu menyerahkan STNK dan KTP asli untuk dicocokkan, kemudian dikalkulasi besarnya pajak dan dicetak bukti pembayaran pajak setelah kita membayar di loket itu juga. Seluruh proses pengurusan pajak kendaraan tahunan ini tak lebih dari empat menit dan beres.

Membayar pajak kendaraan melalui samsat keliling ini bukan karena jatuh tempo masa 5 tahunan yang berarti kendaraan harus di-cek fisik ulang dan kemudian mengurus di dalam kantor sesuai dengan prosedur melalui tahapan beberapa loket. Masing-masing loket lumayan panjang, namun setelah menghabiskan waktu beberapa menit, pembayaran pajak tinggal mengambil prin out bukti pembayaran pajak.

” Bagi masyarakat Arosbaya yang ingin membayar pajak tahunan, bisa membayar di samsat keliling kewilayah wilayah pedesaan” ungkapnya”.(Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel