Silahturahmi, Kapolsek Klampis Polres Bangkalan Sambangi Tokoh Masyarakat.

 





Tribratanewbangkalan.com, Polres Bangkalan - Polsek Klampis, Akp.Lukas Moh Efendi SH Kapolsek Klampis Polres Bangkalan bersama dua anggotanya melaksanakan Sambang dan silahturahmi dengan Tokoh masyarakat desa Bragang Kec. Klampis Kab.  Bangkalan Selasa (03/11/2020)




Untuk menjalin keakraban dan komunikasi terkait sitkamtibmas di wilkum Polsek Klampis, Kapolsek Klampis Polres Bangkalan selalu rutin melakukan sambang dan silahturahmi kepada para Kepala desa, Tokoh masyarakat maupun elemen masyarakat lainya tentang sitkamtibmas di desa bragang dan penerapan protokol kesehatan terutama dalam penggunaan masker terkait Covid 19 di  wilayah hukum Polsek Klampis Polres Bangkalan.




Selain sebagai ajang silahturahmi, Kapolsek Klampis Polres Bangkalan  juga sekaligus memantau perkembangan sitkamtibmas dan sosialisasi implementasi Inpres No 6 tahun 2020 tentang protokol kesehatan di desa yang saat ini dalam masa pandemi Covid 19 yang melanda Indonesia yang tidak bisa diperkirakan kapan akan berakhir.




Himbauan dan sosialisasi Inpres no 6 tahun 2020 secara rutin selalu disampaikan untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid 19 baik oleh Polsek klampis dibantu para perangkat desa, tokoh masyarakat maupun tem gugus tugas Covid 19 Kec Klampis kepada warga masyarakat agar "Menjaga kebersihan selalu cuci tangan, menjaga jarak/ physical distancing, menggunakan masker apabila keluar rumah dan tetap dirumah saja" ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Didik Haryanto S.I.K. melalui Kapolsek Klampis Akp Lukas Moh Efendi SH




Hma polsek klampis.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel