Sinergi Aipda Alim Polsek Tragah Bersama Perangkat Desa Dalam Menjaga Sitkamtibmas Kondusif



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Terwujudnya kondusifitas kamtibmas tidak terlepas dari adanya peran serta dari para tokoh masyarakat, perangkat desa, tokoh pemuda dan seluruh elemen masyarakat yang ada. Oleh sebab itu Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan rutin sambang ke desa.

Selasa siang hari ini (03/11/20) Aipda Alim melaksanakan giat sambang desa dan disambut langsung oleh perangkat desa di Kantor Desa Poconh Kec Tragah Kab Bangkalan. Dalam kesempatan itu Aipda Alim mengajak perangkat desa tersebut agar tetap menjaga ketertiban dan kerukunan antar warga desa.

Aipda Alim juga meminta perangkat desa itu untuk bisa memberikan motivasi kepada warga desanya dalam menghadapi pandemi virus corona ini, yaitu dengan tetap mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah seperti berusaha tetap di rumah, jaga kebersihan dan kesehatan lingkungan serta menggunakan masker apabila keluar rumah.

“Kami minta para tokoh masyarakat, perangkat desa dan tokoh pemuda dapat selalu memberikan informasi terutama tentang kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat serta sesegera mungkin untuk menghubungi Polsek Tragah bila ada sesuatu hal yang dapat menganggu kamtibmas,” tegas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel