Sinergitas Polsek Burneh Bersama Muspika Kecamatan Burneh Rutin gelar Ops Yustisi protokol Kesehatan



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh. Giat Ops yustisi secara mobile dan Stasioner kembali di laksanakan oleh Polsek Burneh jajaran Polres Bangkalan bersama Koramil Burneh Kecamatan Burneh dan Stap Kecamatan Burneh yang bertempat di warung Kopi Raya wesel Kelurahan Tunjung Kecamatan Burneh, Selasa siang (03/11/2020) Pukul 10.00 Wib s/d selesai.

Kapolsek Burneh dan anggota Koramil Burneh dan Staf Kecamatan Burneh menyasar pusat-pusat keramaian dan pertokoan untuk melakukan pengawasan protokol kesehatan utamanya warga yang tidak memakai masker.

Sementara Kapolsek Burneh, Iptu Eko Siswanto., S.H. M.H., mengatakan, Penindakan secara terus menerus di berikan terhadap pelanggar protokol kesehatan agar memberikan efek jera, dan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,katanya.

Giat Ops Yustisi protokol kesehatan bagi pelanggar yang terjaring dikenakan sanksi teguran lisan kemudian dibagikan masker, juga sangsi sosial. tambahnya.

Sementara lanjut kapolsek “Kegiatan Osp yustisi ini akan di lakukan secara rutin setiap harinya, sebagai Upaya TNI-Polri dan instansi terkait mendukung pemerintah percepatan penangan covid 19 ini.” Tuturnya.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel