Sinergitas TNI/POLRI Polsek Tragah Polres Bangkalan, Jaga Kondusifitas Wilayah Kecamatan Tragah



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mewujudkan situasi yang kondusif, maka Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan bersama Anggota Koramil Tragah bersinergitas melaksanakan giat sambang desa untuk temui warga masyarakat

Seperti giat Jumat siang ini (13/11/20) pukul 13.30 wib Briptu Choirul anggota Polsek Tragah bersama Serda Imam anggota Koramil Tragah, melaksanakan giat sambang desa dan bertatap muka dengan warga Ds Soket dajjah Kec Tragah Kab Bangkalan yang langsung menyambut kehadiran kedua anggota TNI/POLRI Tragah yang memang dikenal selalu kompak itu.

Warga tersebut merasa bangga dengan kedua anggota tersebut, karena dengan bersinergi nya Anggota Polsek Tragah dengan  Koramil Tragah maka masyarakat semakin yakin bahwa sitkamtibmas kecamatan Tragah akan selalu aman dan kondusif.

"Pelaksanaan giat bersama antara Polsek dengan Koramil dalam melakukan sambang pos kamling dikandung maksud agar masyarakat semakin percaya dengan kekompakan TNI/POLRI dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel