Sosialisasikan langkah 3M personil Polsek Arosbaya bersama anggota Koramil 0829/13 Arosbaya kepada warga desa.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, TNI dan Polri selalu bersinergi memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan Sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat maka akan tercapai situasi kamtibmas yang kondusif ditengah-tengah masyarakat.

Seperti yang yang dilakukan oleh anggota Polsek Arosbaya yang di pimpin langsung kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H bersama Babinsa Koramil Arosbaya melaksanakan patroli bareng ke tempat tempat berkumpulnya orang seperti warung kopi, cafe, perkantoran pelayanan publik untuk monitor situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan berikan himbauan agar masyarakat tetap ikuti protokol kesehatan dengan kebijakan pemerintah bisa adaptasi kebiasaan baru ini di harapkan masyarakat hidup sehat dan bersih, sering cuci tangan sebelum maupun sesudah beraktifitas, tetap jaga jarak dan wajib pakai masker, kamis 26/11/20

Selain itu dalam kegiatan tersebut mereka mengajak warga untuk bersama-sama dengan TNI dan Polri menjaga situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Arosbaya khususnya agar tetap kondusif.

Sementara itu Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH. MH., mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan tugas rutin anggota Polsek Arosbaya beserta Koramil Arosbaya sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan berinteraksi secara langsung bersama warga, diharapkan dapat mengetahui kondisi dan situasi di masyarakat, sekaligus dapat bertukar informasi dan mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di Desa," pungkasnya (Hms_baya).

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian