Tatap muka dengan nasabah Bank, anggota Polsek Arosbaya sampaikan pesan Kamtibmas.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Menjamin rasa aman masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari-hari melalui pelayanan Polri antara lain Sambang, patroli, penyuluhan, tatap Muka serta Sosialisasi,  dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat harus benar2 dari hati nurani yang tulus.

Seperti Patroli dialogis kali ini jumat 06/11/20. anggota Polsek Arosbaya harus bisa memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta melakukan dialog dengan warga untuk menerima masukan masalah kamtibmas dan hal lain yang perlu kehadiran petugas Patroli.

Menyikapi perihal tersebut di atas anggota bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dengan sasaran kantor bank Jatim Unit arosbaya lakukan dialogis dengan nasabah kesempatan ini di pergunakan oleh anggota untuk ngobrol dan berdialog  dengan nasabah sambil menyisipkan pesan-pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati apabila sedang membawa uang pada saat akan berangkat menabung ataupun pada saat pulang selesai melaksanakan penarikan uang.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. menyampaikan bahwa "pengamanan obvit baik diminta atau tidak Polsek arosbaya akan tetap memberikan pengamanan dalam bentuk Patroli Dialogis ataupun yang lainnya," tuturnya.  (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel