Tidak Menggunakan Masker Team Satgas Penegak Disiplin Memberi Hukuman Push Up



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Socah , Upaya Kepolisian Polsek Socah , Koramil Socah ,dan taem Satgas Penegak disiplin untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan terus saja digencarkan.
Seperti terlihat pada saat petugas Polsek Socah Aipda Dwi Hadi W , Briptu Agus Ainus dan dua anggota Koramil serda Sunaryo dan Serda Mustain dan team satgas Penegak disiplin menegur dan memberi sangsi push up pada warga masyarakat pada saat ops Yutisi tanpa menggunakan masker Sabtu pagi /21/11/20/.

Dengan ramah Team Satgas penegak disiplin dan Anggota Polsek Socah dan anggota Koramil Socah menghimbau warga dan menyampaikan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. 

“Kami tak bosan untuk mengajak warga disiplin terkait penerapan protokol kesehatan. Selain merupakan atensi pimpinan, penugasan tersebut sebagai langkah nyata pencegahan pandemi yang bisa mengancam siapa saja,” kata Kapolsek Socah.

Saat bertemu dengan warga, team satgas Penegak disiplin tak segan untuk memberikan teguran agar warga tetap memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.
“Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur. Kebanyakan tak pakai masker dan masih bergerombol,” tambahnya.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Haryadi, S.I.K., mengatakan "selain mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan jaga jarak, pihaknya juga terus mengimbau agar warga tetap jalankan pola hidup sehat sesuai Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 tahun 2020,"

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel