Tim Gugus Covid 19 membagikan masker gratis kepada masyarakat


TribratanewsBangkalan 

Polresbangkalan - Polsek Galis

Dalam rangka Harkamtibmas di wilayah  Polsek Galis  pada hari ini Sabtu (21/11/2020) Tim gugus Covid 19 Kecamatan Galis Laksanakan pembagian masker secara gratis sembari melakukan sosialisasi protokol kesehatan sebagai implementasi Inpres No.06 Tahun 2020 di jalan raya Galis desa Galis kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan.


Kegiatan tersebut dilakukan secara continew oleh Muspika Kecamatan Galis antara lain Kecamatan, Puskesmas Galis, TNI dan Polsek Galis sendiri. Dalam rangka Harkamtibmas dan cegah Covid 19, didalam sosialisasi tersebut apabila di temukan pelanggaran, petugas memberikan tegoran berupa surat pernyataan dan selanjutnya memberikan masker secara gratis dengan harapan kepada warga masyarakat selalu ingat pentingnya mengenakan masker karena perihal tersebut merupakan salah satu kiat untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.


Kapolsek Galis AKP TOMY PRAMBANA, S.I.K., M.H., M.Si. menyampaikan bahwa " Jajarannya akan selalu dekat dengan warganya dalam rangka Harkamtibmas di desa dalam rangka cegah penyebaran Covid 19 di Kecamatan Galis "tutur Kapolsek". (Tri_Gls)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel