Tim gugus Covid 19 menggelar apel kesiapan anggota sebelum pelaksanaan Operasi Yustisi


Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan - Polsek Galis, Personil Polsek Galis Polres Bangkalan bersama anggota Koramil dan Staf Kecamatan Galis melaksanakan apel bersama untuk persiapan kegiatan Operasi Yustisi dengan tempat apel di halaman Koramil Galis, Jumat (27/11/20).


Kegiatan apel  tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Galis AKP TOMY PRAMBANA SIK.MH.MSi dan dalam apel tersebut, Kapolsek Galis memberikan pengarahan dan teknis terkait kegiatan operasi yustisi yang akan dilaksanakan di  wilayah kecamatan Galis.



Pelaksanaan apel tersebut bertujuan untuk memberikan arahan tentang tehnis dalam pelaksanaan operasi yustisi serta kesiapan kesiapan baik kesiapan anggota ataupun alat yang nantinya akan di perlukan dalam pelaksanaan operasi yustisi.


Selain itu AKP TOMY PRAMBANA SIK.MH.MSi  berpesan kepada rekannya untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam beraktivitas dan mematuhi Inpres no 6 tahun 2020. “Seluruh anggota agar melaksanakan printah sesuai jukrah pimpinan dan  turut serta dalam mencegah merebaknya Virus Corona, laksanakan pengamanan kegiatan masyarakat dengan semaksimal mungkin, mudah mudahan kegiatan di wilayah kita Polsek Galis Polres Bangkalan berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif” tegasnya. (Tri_Gls)


Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian