TNI - POLRI bersinergi menjaga Kamtibmas


 

Tribratanewsbangkalan.com

Polres Bangkalan - Polsek Galis

Petugas jaga dan Anggota Koramil Kecamatan Galis bersinergi melaksanakan patroli Minggu dini hari dengan sasaran obyek vital dan pemukiman penduduk diwilayah hukum Polsek Galis (08/11/20)

Dalam rangka untuk mencegah terjadinya tidak kejahatan Petugas jaga Polsek Galis terus berupaya melakukan patroli dan mengajak sekaligus menggugah peran serta masyarakat untuk bahu membahu untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Seperti melakukan patroli malam hari ini dengan sasaran sepanjang jalan di kecamatan Galis. Patroli juga dilaksanakan di pemukiman padat penduduk, obyek-obyek vital, dan komplek pertokoan yang rawan terjadi tindak kriminalitas.

Patroli kali ini dilakukan oleh dua instansi yaitu TNI dan Polri. Kedua aparatur negara ini bersinergi dalam menjaga Kamtibmas diwilayahnya. Sesekali petugas patroli tersebut berhenti di tempat yang di anggap rawan baik kecelakaan lalu lintas ataupun rawan terhadap kriminalitas untuk mengamati situasi sekitar. 


Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, SIK mengatakan “dengan patroli seperti ini selain dapat langsung tahu situasi di wilayah hukum Polsek Galis maka juga mempunyai kesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat".

“Selain itu juga kemitraan dengan TNI sangat perlu dibangun untuk menambah daya cegah dan daya tangkal terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Galis" pungkasnya. (Tri_Gls)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel