Unit Reskrim Polsek Galis melakukan penggalangan terhadap tokoh pemuda



Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan- Polsek Galis

Unit Reskrim Polsek Galis melaksanakan kegiatan penggalangan terhadap tokoh pemuda untuk menambah jaringan guna upaya pengungkapan kriminalitas di Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan Sabtu (07/11/20)

Untuk memperluas jaringan dan membentuk hubungan emosional, Anggota Reskrim Polsek Galis Brigpol Ocky Andriawan  melakukan penggalangan terhadap Tokoh Pemuda di Desa Paterongan. Kegiatan tersebut secara terus menerus dilakukan oleh Unit Reskrim dan Intelkam Polsek Galis guna membantu pengungkapan Kriminalitas khususnya yang terjadi di Kecamatan Galis. Dalam aktifitas tersebut, petugas melakukan perbincangan ringan terkait Kamtibmas di sekitar tempat tinggal para warga dan menanamkan kepada seluruh warga untuk ikut andil dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

Kegiatan pengamanan tertutup ini juga untuk menyerap informasi tindak kejahatan yang ada di tengah tengah masyarakat. Sesekali petugas juga memberikan pesan pesan terkait penanganan Covid 19 sehingga rantai penyebaran dapat di putus.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, angka kriminalitas dapat di minimalisir dan mempersempit ruang gerak pelaku sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman. Selain mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, anggota juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu hati hati dan waspada terhadap tindak pidana 3C ( curanmor, curas dan curat).

“Apabila melihat atau mendengar tindak kejahatan tersebut segera melaporkan ke Polsek Galis ataupun Anggota Bhabinkamtibmasnya,” tuturnya. Kapolres Bangkalan melalui kapolsek Galis AKP TOMY PRAMBANA SIK.MH.MSi. Kegiatan tersebut di laksakan setiap hari biar warga terasa aman dan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Galis dengan antusias warga yang mau mendengarkan himbaun-himbauan yang di berikan imbuhnya. (Tri_Gls)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Dihantam Hujan Disertai Angin Kencang, Kapolres Bangkalan Singkirkan Langsung Pohon Tumbang di Tangkel