Anev Percepatan Penanganan Covid 19, Kapolsek Arosbaya bersama Stakeholder tetap himbau warga patuhi Prokes.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H menghadiri rapat kordinasi anev gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 Kecamatan Arosbaya bersama stakeholder di ruang rapat kecamatan Arosbaya, jumat (11/12/2020).

Acara yang di buka oleh camat Arosbaya dan di hadiri kapolsek Arosbaya, Danramil 0829/13 Arosbaya, kapuskesmas Arosbaya dan Tongguh serta seluruh Kepala Desa, tokoh agama dan masyarakat, tokoh pemuda serta ormas.

Dalam sambutannya, camat Arosbaya menjelaskan bersama gugus tugas percepatan penanganan covid-19 di kecamatan Arosbaya sudah melaksanakan baik himbau himbauan, sosialisasi, penyemprotan, hingga repid test serta mengisolasi PDP ataupun OTG untuk isolasi mandiri.

Sementara itu, Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H memaparkan paparan anev satgas gugus tugas  penanganan covid-19.
Sesuai maklumat yang diterbitkan oleh Kapolri, kami jajaran Kepolisian akan menindak tegas kerumunan masyarakat serta membatalkan ijin-ijin keramaian. Selain itu, kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran muspika baik dinas kesehatan dan TNI di kecamatan Arosbaya yang sudah bekerja keras dalam percepatan penanganan Covid 19 ini,”tegasnya.

Dilanjutkan bahwa Polsek Arosbaya bersama Muspika sudah berbuat semaksimal mungkin dengan mendorong program kampung tangguh, memberi sembako kepada masyarakat terdampak, membubarkan kerumunan masa, woro woro menghimbau warga untuk hidup bersih, menjaga jarak dan wajib menggunakan masker. Membagi masker gratis. Dengan kegiatan yang sudah dilaksanakam kapolsek berharap kepada Stakeholder dan semua yang hadir ikut bertanggung jawab bersama aktif mendukung pemerintah untuk adaptasi kebiasaan baru dengan tetap ikuti protokol kesehatan"tutupnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian