Anggota Polsek Konang Bripka Mustofa menggelar pos penggal padat pagi di protokol – protokol jalan raya desa Bandung, Rabu (23/12/2020).



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Konang. Untuk memberi rasa aman dan menciptakan situasi keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalulintas pada pagi hari, Anggota Polsek Konang Bripka Mustofa menggelar pos penggal padat pagi di protokol – protokol jalan raya desa Bandung, Rabu (23/12/2020).








Pengaturan arus lalu lintas pagi kali ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Konang Bripka Mustofa. Pelayanan pada saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus di tingkatkan.








Pengamanan maupun pengaturan dilaksanakan setiap pagi di lakukan oleh Anggota Polsek Konang Polres Bangkalan ini di harapkan mampu meminimalisir terjadinya kemacetan lalu-lintas maupun kecelakaan.








Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K., melalui Kapolsek Konang  Akp Abd Hamid., S.H saat di konfirmasi menerangkan, “Kegiatan pam pagi sudah menjadi kegiatan rutin anggota polsek Konang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami berharap agar dengan adanya pam pagi secara rutin, maka masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan anggota di tengah – tangah masyarakat,” pungkas Akp Abd Hamid., S.H.(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian