Antisipasi Covid-19, Satlantas Polres Bangkalan Semprot Desinfektan di Kantor Laka

 


Polres Bangkalan - Ancaman covid-19 masih menghantui masyarakat luas. Korban meninggal yang masih tinggi akibat covid-19 setiap harinya di berbagai daerah di Indonesia masih saja menjadi perhatian khusus banyak pihak untuk tetap waspada dalam menjalani roda kehidupan. 

Hal itulah yang dilakukan oleh Satlantas Polres Bangkalan pada hari ini Rabu (02/12/2020) dimana melakukan penyemprotan di Kantor Laka Lantas yang terletak di Jalan Bhayangkara Moh. Husen, Bangkalan. Penyemprotan ini dipimpin oleh KBO Satlantas Iptu Mansur, S.H. dan juga anggota Urkes dan Dinkes Bangkalan. 

Penyemprotan ini pun dilakukan guna menanggulangi penyebaran covid-19 yang kembali dalam grafik tinggi dalam beberapa pekan terakhir. Antisipasi ini pun dilakukan dengan harapan bahwa meski di tengah pandemi covid-19, kegiatan pun tidak terhambat dan tetap dengan protokol kesehatan yang ketat.

Sementara itu, ditemui di Mapolres Bangkalan, Kasatlantas AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.H., S.I.K. menuturkan jika setiap unit kerja di Mapolres Bangkalan apalagi yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat harus tetap steril dan menggunakan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. 

"Covid-19 masih menjadi perhatian kita semua dan harus mematuhi protokol kesehatan untuk tetap berada di jalur aman dan mengurangi resiko penyebaran covid-19 kembali meluas. Oleh karena itu, penyemprotan desinfektan di kantor pelayanan yang berhubungan langsung dengan masyarakat diharapkan mampu memberikan keamanan dan kenyamanan serta mengurangi angka covid kembali meluas," terang AKP Abdul Aziz kepada awak media secara khusus siang hari ini. (Duwi/HmsBKL)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian