Antisipasi Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Burneh Polres Bangkalan Kontrol Obyek Vital Bank BNI Unit Burneh



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh, melaksanakan patroli malam hari di salah satu objek vital  yang ada di wilayah hukum burneh Bank BNI unit Burneh dan jalur rawan Antisipasi kejahatan.

Malam hari pada saat melaksanakan kegiatan piket malam di Polsek Burneh Aipda Slamet Hariyadi dan Bripka Fausi melaksanakan giat patroli malam hari seputaran jalan Raya Embing miring Desa Burneh kecamatan Burneh  dan dilanjutkan giat rutin sambang mesin ATM Bank BNI Unit burneh, Rabu malam (30/12/2020).

Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat apabila sedang mengambil uang di ATM Bank BNI Unit burneh.

Patroli malam hari dilakukan di wilayah yang menjadi target para pelaku kejahatan dan sebagai antisipasi kejahatan di malam hari dalam patrolinya anggota polsek mengawasi orang-orang yang mau ambil uang di Atm dan memberikan pesan kantibmas kepada security yang bertugas malam ini.

Di akhir kunjungannya Aipda Slamet Hariyadi dan Bripka Fausi menghimbau agar satpam yang berjaga di kantor BNI Unit burneh agar lebih waspada, apabila ada gangguan kantibmas segera menghubungi kantor polisi terdekat atau polsek burneh.

Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H, M.H. mengatakan kegiatan patroli malam hari ini rutin di laksanakan oleh anggota guna sebagai upaya meminalisir terjadinya gangguan kamtibmas terutama di mesin Bank yang ada mesin ATM

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian