Antisipasi Tindak Pidana Dan Begal Dua Personil Polsek Socah Polres Bangkalan Laksanakan Patroli



Tribratanewsbangkalan .Com – Polres Bangkalan - Polsek Socah , Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya, jajaran Kepolisian  terus melakukan patroli dibeberapa lokasi , Kamis /10/12/2020/ .

Kegiatan patroli malam tersebut dilakukan dengan sasaran daerah rawan Begal dan kejahatan jalanan dalam pelaksanaan tersebut Aipda Dwi Hadi W dan Briptu Agus Ainus memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat tentang menjaga kamtibmas dan menjadi polisi diri sendiri yang bisa membantu tugas kepolisian menjaga keamanan .

“Ungkap Kapolsek Socah "dengan  bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama”, himbau petugas Patroli .

Selanjutnya, petugas Patroli menitipkan pesan terhadap pengendara yang lewat  apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor kepada petugas yang berpatroli, Babinkamtibmas atau kekantor Polisi terdekat.

AKBP Didik Haryanto, S.I.K., melalui Kapolsek Socah Akp Lucas Moch Efendi SH., mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, dengan melaksanakan patroli siang hari , setidaknya dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya.
(Hms Scah) .

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian