Bagikan Sembako Dan Masker Kepada Warga wujud keperdulian pemerintah daerah kecamatan Arosbaya



Tribratanewbangkalan.com. Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H.M.H bersama anggota Polsek Arosbaya dan segenap unsur pemerintahan daerah kecamatan Arosbaya membagikan sembako sekaligus membagikan masker kepada warga masyarakat Kec Arosbaya di aula mako koramil Arosbaya Kab. Bangkalan. Kamis (17/12/2020)

Untuk membantu meringankan kebutuhan hidup dan pencegahan penyebaran Virus Corona / Covid 19 di wilayah Kec Arosbaya Kab. Bangkalan, Anggota Polsek Arosbaya Door To Door Sistem mendatangi warga kurang mampu, fakir miskin dan penyandang cacat untuk membagikan sembako dan  Masker kepada warga masyarakat Kec. Arosbaya di Desa Arosbaya Kec. Arosbaya Kab. Bangkalan.

Selain membagikan sembako dan masker kepada warga masyarakat Polsek Arosbaya juga menghimbau agar warga masyarakat di wilayah Kec. Arosbaya untuk mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap tinggal dirumah apabila tidak ada keperluan yang sangat mendesak, menjaga kebersihan, selalu cuci tangan, menjaga jarak dengan orang lain dan wajib memakai masker apabila keluar rumah semua itu guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona / Covid 19.

Selain membagikan sembako, Polsek Arosbaya dengan secara rutin memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat di wilayah Kec Arosbaya sehingga "Warga memahami dan mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap tinggal di rumah saja" Ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto., S.I.K., melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian