Cegah Corona Di Lingkungan Kerja, Polres Bangkalan Lakukan Ini Usai Apel

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan, Sudah sepekan ini, Polres Bangkalan telah memberlakukan kegiatan olahraga bersama usai melaksanakan apel pagi sekira pukul 08.00WIB.

Seluruh peserta Apel Pagi baik Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., Wakapolres Bangkalan KOMPOL Andjar Setijaningrung, S.E, Pejabat Utama Polres Bangkalan dan Anggota Polres Bangkalan dengan semangat melaksanakan olahraga ringan tersebut sekaligus berjemur sejenak di bawah sinar matahari pagi.
 
Dengan mengenakan atasan olahraga, namun celana dan sepatu tetap dinas, tak mengurangi semangat berolahraga guna menjaga kesehatan dan kebugaran dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. 
 
Selain hal tersebut, dilakukan sosialisasi social distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19 di kalangan personil  Polres Bangkalan.
 
“Tetap menjaga kesehatan dan kebugaran dengan melakukan olah raga seperti stretching atau pemanasan seperti yang kita lakukan sekarang ini. Setidaknya 5–10 menit setiap hari melakukan gerakan tersebut. Usahakan olah raga secara rutin agar badan menjadi sehat walaupun hanya sebentar,” tambahnya Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K.

(Tan)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian