Cek mesin ATM BNI unit Arosbaya personil Polsek Arosbaya antisipasi kriminalitas.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. - Personil Polsek Arosbaya saat ini sedang giat menggelar patroli malam hari. Hal ini menjadi salah satu prioritas yang dilakukan oleh Polsek Arosbaya untuk pencegahan tidak kejahatan yang berada di Wilayah Hukum Polsek Arosbaya.

Salah satunya, seperti yang dilakukan oleh para anggota Polri yang bertugas di Polsek Arosbaya, yang selama ini terus melakukan giat Patroli malam secara rutin di wilayahnya.

Patroli tersebut dilakukan di wilayahnya dengan sasaran obyek vital, sebagai antisipasi pecurian maupun tindak kejahatan lainnya pada tengah malam.

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H., menuturkan, pihaknya memberikan perhatian lebih dan khusus untuk melakukan patroli terhadap beberapa Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

"Hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan. Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga," ungkap Kapolsek Arosbaya, selasa 29/12/2020.

Untuk itu pihaknya akan terus melakukan pengecekan, baik di sekitar kantor Bank maupun dibeberapa ATM yang berada di wilayahnya.

Selain itu, dalam setiap patroli, para petugas Polsek Arosbaya juga selalu memberikan himbauan kepada para Satuan Pengamanan Bank untuk selalu waspada dan jeli mengamati situasi maupun pengunjung yang mencurigakan.

“Kami meminta untuk selalu berhati-hati dan jangan sampai lengah," imbuhnya". (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian