Jelang Nataru 2021, Kasatbinmas Polres Bangkalan Berkoordinasi Bersama Bu Camat


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan, Menjelang perayaan Natal dan Tahun baru 2021, Polres Bangkalan telah mempersiapkan langkah-langkah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 agar tak semakin meluas. 

Kasatbinmas Polres Bangkalan kali ini melaksanakan silaturahmi dengan Camat Bangkalan yakni Ibu Cici Fidiah, S.E., M.M. (Kamis, 10/12/2020) 


Mengingat perayaan Natal yang tinggal 15 (limabelas) hari lagi, makan Kasatbinmas Polres Bangkalan bersama Bu Camat Bangkalan mengkoordinasikan terkait Asistensi dan Pengawasan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 yang tetap harus diterapkan oleh Pihak-pihak Gereja di Kec Kota Bangkalan menjelang Perayaan Natal dan Tahun 2021.


"Dalam waktu dekat akan dilaksanakan Asistensi oleh Team Satgas Gustu Covid-19 Kec Kota Bangkalan yang terdiri dari Muspika beserta Kapuskesmas setempat untuk ke Gereja-gereja di Kec./Kota Bangkalan untuk tetap patuh pada protokol kesehatan. Kami pastikan Ibadah tetap lancar dan aman," ungkap Kasatbinmas Polres Bangkalan IPTU Sigitno, S.H. dari hasil koordinasi tersebut. 


(Tan) 


Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian