Kanit Intel Polsek Kwanyar Polres Bangkalan Menghadiri Giat Silaturahmi Pengurus PSHT Ranting Kwanyar



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Kwanyar, Bertempat di balai Desa Ketetang, Kecamatan Kwanyar, Kanit Intel Polsek Kwanyar Bripka Aditya Menghadiri Giat Silaturahmi Pengurus PSHT  Ranting Kwanyar bersama Muspika dan pengurus pencak silat se Kecamatan Kwanyar, pada Kamis (17/12/2020)

Hadir dalam acara tsb antara lain Ketua PSHT Cab. Bangkalan Bpk SAWAL SUGITO, M.Pd, Camat Kwanyar diwakili Kasi Trantib Bpk SAIFUL, SH, Ketua Ranting PSHT Kwanyar MOH. HIFNI MUBAROK, S.Psi, Kapolsek Kwanyar diwakili Ps. Kanit Intel BRIPKA ADITYA dan BRIPKA NUR ABIDIN, SH, Perguruan Pencak Silat yg ada di Kec. Kwanyar (Tapak Suci, Pagar Nusa, Taekwondo, dll), Undangan yg hadir sktr 25 orang

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. melalui Kapolsek Kwanyar AKP Andy Bakhtera, S.E., S.H., mengatakan "Agar semua Perguruan Pencak Silat yg ada di Kec. Kwanyar mampu menjadi manusia yang berbudi luhur, tahu benar dan salah, saling hormat menghormati antar saudara dan saling nasihat-menasihati dalam kebenaran.
Perguruan pencak silat bukan utk mencari siapa yg terbaik namun untuk menjaga lingkungan dan diri kita utk tetap rukun dan damai. 
Kecamatan Kwanyar, Polsek Kwanyar dan Koramil Kwanyar akan mendukung 100% kegiatan positif yg dilakukan oleh PSHT / Perguruan pencak silat yg lain" Pungkasnya.


Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian