Kapolsek Socah Polres Bangkalan Door To Door Syestem Dengan Masyarakat Di Terminal



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Socah Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kecamatan Socah Kab Bangkalan, Kapolsek Socah dan Anggota Polsek Socah Polres Bangkalan sambang dan Door To Door Syestem Berdialogis dengan masyarakat.

Malam ini Kamis /10/12/2020/ Kapolsek Socah Akp Lucas Moch Efendi, SH., dan anggota Babinkamtibmas Bripka Akep, SH melaksanakan giat tatap muka dan dialogis dengan masyarakat yang ada di terminal Bangkalan Desa Bilahporah Kecamatan Socah Kab Bangkalan. dalam bincang-bincang yang berlangsung akrab dan santai itu, Kapolsek Socah memberikan pesan-pesan kamtibmasnya agar warga desa tetap saling memelihara rasa kerukunan dan toleransi antar warga di lingkungan desanya selain itu juga memperkenalkan diri sebagai Kapolsek baru.

Hal ini dikarenakan, untuk tetap menjaga sitkamtibmas Desa Petaonan agar tetap aman dan kondusif sehingga tercipta kehidupan bermasyarakat yang damai dan harmonis

Kapolsek Socah AKP Lucas Moch Efendi, SH., menegaskan "Kegiatan ini akan terus kami lakukan agar situasi kamtibmas di Kec Socah tetap kondusif. Dan lebih mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat,”. (Hms Scah).

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian