Kontrol luapan air disungai personil polsek Arosbaya cek dabit air.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H melaksanakan patroli sekaligus melaksanakan kontrol debit air di jembatan Desa Arosbaya Kec. Arosbaya Kab. Bangkalan bersama dua anggota jaga. Kamis (10/12/2020)

Mengingat curah hujan yang sangat tidak menentu akhir – akhir ini dan banyak musibah kebanjiran di berbagai wilayah, Polsek Arosbaya melaksanakan rutin Patroli ke jembatan Desa Arosbaya kec. Arosbaya guna mengetahui debit air serta dapat mengantisipasi agar masyarakat lebih waspada apabila terjadi banjir dadakan.

Selain itu juga Polsek Arosbaya meminta bantuan kepada satgas tangguh bencana agar menginformasikan kepada pihak Polsek Arosbaya perkembangan debit air yang ada di sungai tersebut.

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto., S.I.K., saat di hubungi membenarkan kegiatan Patroli Polsek Arosbaya mengecek debit air di jembatan desa Arosbaya. Kecamatan Arosbaya. Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi bila terjadi bencana sesegera mungkin bisa dilakukan penanganan sehingga bisa diketahui sejak awal berapa ketinggian debit air bahwa akan terjadi bencana banjir. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian