Memutus rantai covid-19 salah satunya sering cuci tangan, imbau personil Polsek Arosbaya pada pemilik toko



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) terus melakukan sosialisasi pencegahan Corona di tengah masyarakat, seperti melakukan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitas sehari hari.

Kegiatan tersebut juga di lakukan oleh Babinkamtibmas Polsek Arosbaya Aiptu Sony dengan memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung toko di wilayah Arosbaya agar menyediakan tempat cuci tangan bagi para kariyawan maupun pengunjung Selain itu di sampaikan juga kepada para kariyawan agar tetap melakukan Social Discanting terhadap pengunjung Rabu (03/12/2020).

Aiptu Sony berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat semakin peduli untuk menjaga jarak, menggunakan masker dan menjaga kebersihan serta kesehatan. Kami menghimbau masyarakat agar tetap beraktifitas di rumah selama wabah Covid–19 kecuali jika ada kepentingan yang sangat mendesak, apabila keluar rumah diwajibkan mengunakan masker." ujarnya.

"Mari bersama sama kita patuhi himbuan pemerintah terkait pencegahan virus Covid 19 ini dengan cara seperti cuci tangan pakai sabun atau pola hidup bersih dan sehat, jaga jarak dalam aktifitas dengan orang lain, hindari kerumunan dan keluar rumah bila tidak penting serta selalu memakai masker jika keluar rumah," imbuhnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian