Patroli Dialogis bersama Juru Parkir, Petugas Patroli Polsek Arosbaya Beri Himbauan Kamtibmas.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Untuk melindungi dan mengayomi serta melayani masyarakat, anggota polsek Arosbaya polres Bangkalan Aipda Roni Adam melaksanakan patroli dialogis dan sambangi petugas parkir dihalaman parkiran minimarket desa Arosbaya kecamatan Arosbaya kabupaten Bangkalan, dalam kesempatan tersebut petugas patroli menyampaikan himbauan kepada tukang parkir agar selalu waspada terhadap curanmor mengingat banyak lalu lalang pengunjung minimarket tersebut.

Seperti terlihat saat ini yang dilakukan oleh personel dinas jaga yang berpatroli pada hari Rabu (23/12/2020) dengan menyambangi petugas parkir dengan humanis petugas patroli menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, agar selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap aksi pelaku tindak kejahatan, awasi betul kendaraan yang ada diparkiran minimarket, untuk mengantipasi pandemi covid 19 agar selalu pakai masker dan jaga jarak aman physical Distancing.

Kepada petugas parkir kami berikan binluh karena area tersebut sangat berdekatan dengan jalan raya jalur pantura yang rawan dengan tindak kejahatan Curanmor, oleh karena itu mengantisipasi terjadinya pencurian sepeda motor yang diparkir, agar petugas parkir untuk bersama – sama ikut dalam menjaga keamanan dan ketertiban supaya aman dari pelaku tindak kejahatan terutama curanmor.

Sementara itu Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto. S.I.K ditempat terpisah yang konfirmasikan melalui kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H mengatakan bahwa, Anggota yang melaksanakan patroli selalu memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada petugas parkir, agar selalu tingkatkan kewaspadaan, dan memperhatikan serta untuk awasi betul sehingga akan terjamin keamanannya dan dapat terhindar dari pelaku tindak kejahatan Curanmor, “Ucapnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian