Patroli siang polsek Arosbaya Antisipasi Kejahatan Kriminalitas 3C diwilayah hukum Arosbaya.



Tribratanewsbangkalan.com – Polres bangkalan – Polsek Arosbaya. Antisipasi terjadinya Kejahatan kriminalitas 3C dan Curanmor dalam wilayah hukum Arosbaya, Personil Polsek Arosbaya pada siang ini jumat (11/12/2020) melaksanakan kegiatan “PATROLI SIANG”.

Personil Polsek Arosbaya yang melaksanakan kegiatan “PATROLI SIANG” yaitu Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sony bersama sama Bripka Rudi H.

Giat Patroli kali ini Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sony menggunakan kendaraan mobil dinas patroli Beack bond Astrada dengan Sasaran Jalur jalan raya/Jalan persawaan, Perkantoran Pos & Giro, Pertokoan atau warung warung serta di Pemukiman warga.

Dalam kegiatan patroli Ps. Kanit Sabhara Polsek Arosbaya Aiptu Sony yang bersama anggota unit patroli sempatkan singgah/mampir dan berdialog dengan warga yang ditemui untuk menyampaikan pesan” atau himbauan” kamtibmas.

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H saat dikonfirmasi menekankan kepada anggota selalu sosialisasikan harkamtibmas dengan patroli dan dialogis sehingga bisa menyampaikan pesan dan himbauanya mengajak agar supaya warga ikut berperan aktif dalam Ciptakan situasi Kamtibmas di lingkungan masing masing dengan lakukan giat patrol atau ronda agar supaya situasi Kamtibmas Aman kondusif, dan jika dalam giat patrol atau ronda menjumpai seorang mencurigakan dekati dan tegor secara baik baik dan jika berbelat belit laporkan ke pihak berwajib atau Bhabinkamtibmas setempat, ucap Ps. Kanit Sabhara Polsek Arosbaya Aiptu Sony

Warga yang dijumpai di daerah pemukiman sangat Antusias sekali atas giat yang dilakukan oleh petugas Polri (Polsek Arosbaya), harapannya kegiatan seperti tersebut tetap berkelanjutan atau berkesinambungan, ucap warga.

“Mari kita tingkatkan giat patroli rutin setiap hari agar supaya situasi Kamtibmas wilayah hukum tetap Aman kondusip”. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian