Peduli Pandemi dan Bencana Alam, Polres Bangkalan Distribukan 2 Ton Beras

 



Polres Bangkalan - Kepedulian Polri terhadap wabah pandemi yang belum juga usai bersamaan dengan bencana alam yakni hujan deras yang mengakibatkan banjir dimana-mana, rupanya mendorong korps Tribrata tersebut untuk memberikan bantuan kepada mereka yang terdampak.

Salah satunya di kabupaten Bangkalan, Madura. Nampak pada hari ini, Jum'at (11/12/2020), Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K. menyerahkan 2 Ton beras kepada 18 kecamatan di kota Dzikir dan sholawat tersebut. Penyerahan bantuan secara simbolis ini pun diberikan kepada perwakilan Kapolsek di halaman apel Mapolres Bangkalan pagi tadi.

Pemberian ini pun merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bangkalan terhadap pandemi dan juga bencana banjir yang melanda kecamatan Arosbaya dan Blega yang menyebabkan terhambatnya roda ekonomi dan lalu lintas jalan raya.

"2 Ton beras yang kami bagikan masing-masing kecamatan menerima 2 kwintal beras. Nantinya, setiap KK akan dibagikan 5 dan 10 kg beras. Ada yang berbeda setiap KK bergantung kondisi di lapangan nanti. Kami semua harap, apa yang kami bagikan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir dan juga covid-19 bisa tetap bertahan dan melanjutkan hidup serta membantu meringankan beban mereka. Ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Kami akan selalu mengayomi dan melayani masyarakat luas dalam berbagai situasi dan kondisi," tutur AKBP Didik kepada awak media pagi tadi. (Duwi/HumasBKL)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian