Personil polsek Arosbaya jalin sinergitas dengan tokoh agama di desa plakaran kecamatan Arosbaya.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Demi meningkatkan peran serta masyarakat didalam menjaga kamtibmas, Kepolisian Sektor Arosbaya Polres Bangkalan rutin menggelar kegiatan patroli kewilayahan sekaligus dialogis guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat.

Kegiatan patroli tersebut seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bripda Hendi untuk melaksanakan dialogis dengan masyarakat yang berada di seputaran Desa Plakaran Kecamatan Arosbaya. Rabu (30/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bripda Hendi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara humanis kepada masyarakat agar

selalu meningkatkan kewaspadaan dengan orang-orang yang tidak dikenal dan mencurigakan serta mengharapkan masyarakat untuk ikut serta menjaga keamanan dan selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar rumah masing-masing karena hal tersebut sangat membantu tugas kepolisian dalam menjaga situasi kondusifitas kamtibmas.

” Apabila warga masyarakat menyadari pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, dipastikan wilayah hukum Polsek Arosbaya selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” ujarnya.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa,” Keamanan dan ketertiban lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama. Pihak Polri tidak akan berhasil mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif tanpa adanya peran serta dari masyarakat. Maka dari itu, pihak Polri khususnya personel Polsek Arosbaya akan selalu berupaya untuk melakukan giat rutin patroli sekaligus dialogis dengan masyarakat tujuannya agar masyarakat dapat membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta dapat menjalin kedekatan dengan masyarakat,” pungkasnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian