Polaek Tanah Merah Polres Bangkalan , Bripka Rizal Mada Bagikan Sbako Beras kepada warga Ds Patemon yang sudah tua.



Tribratanewsbangkalan , com - Polsek Tanah Merah - Polres Bangkalan , - Pada hari ini kamis tanggal 17/12/20 Kanit anggota bhabinkamtibmas Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Bripka Rizal Mada dan Bripka Erwin K melaksanakan kegiatan pendistribusian bantuan sosial berupa 5 kg beras yang di laksanakan di Ds Patemon Kec Tanah Merah Kab Bangkalan.



Pada kesempatan pendistribuaian sembako berupa beras 5 kg ini Bripka Rizal Mada dan bripka erwin k mendistribusikan kepada warga Ds patemon Atas nama bapak M Sa'i yang merulakan warga yang sudah tua dan kurang mampu akibat terdampak covid 19. Kesempatan itu Bripka Rizal Mada juga memberikan himbauan protokol kesehatan agar di laksanakan dengan diaiplin seperti jaga jarak , rajin cuci tangan dan selalu memakai masker pada saat keluar rumah untuk mencegah penyebaran covid secara bersama sama. Dengan adanya pendistribusian ini di harapkan dapat mengurangi beban masyarakat akibat adanya wabah covid 19 ini serta himbauan kamtibmas agar masyarakat dapat sadar menaati protokol kesehatan.


Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan AKP Djanu Fitrianto SH mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto SIK mengatakan " Kegiatan pendistribuaian sembako ini dilaksanakan POLRI dalam rangka membantu masyarakat dan mengurang sedikit beban karena adanya covid 19 ini." Ujanya.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian