Polaek Tanah Merah Polres Bangkalan , Petuaa Poa Pantau Pam pagi di simpang 3 Polsek




Tribratanewsbangkalam. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, Pagi Ini rabu (30/12/20) Petugas Pos Pantau Tanah Merah Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan pengaturan di Simpang 3 Polsek Tanah Merah Ds Petrah Kec Tanah Merah Kabupaten Bangkalan. Kegiatan Pengaturan ini di laksanakan untuk mengantisipasi adanya kemacetan, laka lantas dan gangguan Kamtibmas lainnya serta membantu menyeberangkan masyarakat yang akan menyeberang jalan agar selamat sampai tujuan.


Terlihat hari ini Arus Lalu Lintas di Simpang 3 Polsek Tanah Merah ini dari Arah Sampang Ke Surabaya terpantau lancar dan antrian kendaraan nihil begitu pula dari arah sebaliknya. Walapun arus lalu lintas terpantau lancar petugas pos pantau tetap melaksanakan pengaturan untuk antisipasi hal hal yang tidak di inginkan Dan Apabila di simpang 3 Polsek ini terjadi kemacetan petugas akan melakukan pengalihan arus. Kendaraan Kecil yang dari arah sampang di alihkan melalui jalur ringroad Ds Tanah Merah Dajah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan Yang tembus Koramil Tanah Merah sedangkan kendaraan besar tetap melalui jalur Poros Atau pasar Tanah Merah Ds Petrah. Dengan adanya anggota pos pantau melaksanakan pengaturan ini di harapkan kemacetan dan gangguan kamtibmas lainnya tidak terjadi.



"Kegiatan Pengaturan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya kemacetan di wilayah kec Tanah Merah ini menjelang natal dan tahun baru untuk Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Serta Kelancaran Lalu Lintas"" Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH. Mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto SIK.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian