Polsek Arosbaya ajak pemuda bersama menjaga persatuan dan persatuan bangsa.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Ciptakan Wilayah Tetap Kondusif Anggota Patroli Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Aipda Roni adam sapa pemuda yang sedang menjaga toko didesa Berbeluk Kecamatan Arosbaya, rabu (02/12/20).

Dalam rangka menjalin silahturahmi dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H memerintahkan Aipda Roni Adam dan unit sabhara untuk sambang desa memantau dan deteksi dini memperoleh informasi untuk menciptakan kamtibmas yang aman kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Roni Adam menyampaikan pesan kamtibmas dan berdialogis dengan para pemuda berpesan agar para pemuda meningkatkan kewaspadaan dan keamanan lingkungan sekitar yang kondusif dan juga senantiasa menjaga kerukunan, persatuan
dan kesatuan , hindari miras serta penyalahgunaan Narkotika ataupun Balapan liar.”ucap Aipda Roni Adam

Selanjutnya Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto., S.I.K., melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H ditempat terpisah "menghimbau kepada para pemuda agar menjahui miras dan narkoba , isi hari dengan kegiatan – kegiatan yang positif demi masa depan yang cerah, hindari adanya balapan liar yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain. Mari kita bersama-sama menjaga generasi penerus bangsa yang bermoral dan berjiwa baik serta pekerja keras demi masa depan.” terangnya.

Diakhir dialognya Aipda Roni Adam mengajak kepada para pemuda yang nongkrong tersebut untuk menjaga kerukunan hidup , pandai menahan diri apabila ada hal-hal yang memicu keributan yang berujung ke tindakan tawuran.” tutupnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian