Polsek Arosbaya Patroli malam Bank Jatim Unit Arosbaya



Tribratanewsbangkalan.com – Polres bangkalan – Polsek Arosbaya Bank merupakan salah satu tempat yang rawan akan tindak kriminalitas, karena banyak transaksi keuangan yang dilakukan ditempat itu baik nasabah yang hendak menyetor maupun menarik uangnya ataupun transaksi lainnya secara tunai maupun transfer lewat ATM.

Mengantisipasi kerawanan di Perbankan, Petugas dari Polsek Arosbaya Aipda Ismail bersama Bripka Rudi melaksanakan Patroli di wilayah Kecamatan Arosbaya, tak terkecuali Bank Jatim yang terletak di Desa Arosbaya Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan. Selasa (01/12) siang.

“Giat patroli Perbankan ini kami laksanakan untuk meminimalisir aksi kejahatan khususnya kriminalitas yang mungkin terjadi di berbagai obyek vital yang ada diwilayah Kecamatan Arosbaya, seperti halnya Bank Jatim yang kami singgahi saat ini,” ucap Aipda Ismail

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H menambahkan bahwa dalam kunjungannya tersebut petugas Patroli juga turut berkomunikasi dengan para nasabah dan juga petugas keamanan (Security) yang tengah melaksanakan tugas pengamanan, guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan baik siang maupun malam hari di area Bank dan juga ATM yang terletak di bagian depan kantor Perbankan.” Tutupnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian