Polsek Arosbaya perduli olah raga guna tingkatkan imun tubuh.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Dalam rangka mendukung kegiatan olah raga khususnya bola volly yang ada di Kecamatan Arosbaya, maka anggota Bhabinkamtibmas Bripka Juni H membagikan sarana kontak sebuah bola volly beserta net kepada club elang muda dari desa Berbeluk Kecamatan Arosbaya, Kabupaten  Bangkalan, Rabu (30/12/20). pukul 15.30 Wib.


Pembagian sarana kontak tersebut dilakukan saat disela-sela persiapan latihan pertandingan persahabatan bola volly club Elang muda, di lapangan desa berbeluk, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, yang diterima langsung ketua club Elang Muda saudara Budi Hermawan.

Budi Hermawan yang menerima bola volly mengaku senang "Terima kasih kepada bapak Polisi yang telah memberikan bola volly dan net dan dengan pemberian ini kita samakin bersemangat untuk melakukan olah raga bola volly" ucap Budi Hermawan.

"Yang kami lakukan dengan membagikan bola volly dan net tersebut agar masyarakat semakin giat melakukan aktifitas olah raga bola bolly sehingga diharapkan meraka tidak akan melakukan hal-hal yang negatif contohnya penyalahgunaan Narkoba" Ucap anggota Bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian