Polsek Arosbaya Sambang Puskesmas Tongguh jalin kemitraan



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya terus berupaya menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat serta instansi samping dalam rangka harkamtibmas.

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H bersama kanit sabhara Aiptu Sony sambang dan silaturahmi di Puskesmas Tongguh kecamatan Arosbaya yang ditemui langsung Kepala Ruangan untuk jalin koordinasi terkait penyebaran dan penanganan guna memutus rantai covid 19 dan memberikan himbauan kantibmas di wilayah Arosbaya, kamis (17/12/2020).

Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Arosbaya, bersama anggota menyampaikan tentang penyebaran wabah Covid 19 dan upaya pencegahannya yang kedepannya bisa bekerja sama untuk bersama sosialisasi ke masyarakat berikan pemahaman

Disela-sela waktu perbincangan, Kapolsek menyampaikan situasi kamtibmas dan siaga penyebaran Virus Covid 19 atau Corona tang sudah mewabah, selalu siapkan tempat cuci tangan atau Hand sanytazer di tempat tempat yang mudah di jangkau maupun di lihat warga yang berobat di Puskesmas. Ujar Kapolsek.

Sementara itu Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H menambahkan, bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Arosbaya,” jelasnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian