Polsek Burneh Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Bersama Muspika



Tribratanewbangkalan.com.Polres Bangkalan-Polsek Burneh, Anggota PolseK Burneh polres Bangkalan bersinergi dengan Koramil Burneh dan puskesmas Kecamatan Burneh melaksanakan penyemprotan disinfektan dan himbauan terbuka dengan alat pengeras suara kepada warga Dusun Karang bimas Desa Burneh Kecamatan Burneh, (10/12/2020).

Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, SH, MH. menjelaskan sejak adanya pandemic virus korona /Covid19 Polsek Burneh aktif untuk memberikan sosialisasi hidup sehat, dengan perilaku hidup bersih kepada masyarakat untuk antisipasi penularan virus Corona.”Melalui sosialisasi berupa himbauan terbuka dan kita juga lakukan penyemprotan disinfektan ke tempat keramain pasar dan tempat ibadah ini langkah antisipasi penularan virus corona”, tuturnya.

Kapolsek Burneh juga menambahkan Anggotanya juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tidak panik dalam menghadapi kasus penyebaran virus corona dan tidak menimbun kebutuhan pokok secara berlebihan.Agar masyarakat diwilayah Kecamatan Burneh supaya tetap waspada dan tidak berkerumun dan tetap pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan”, himbaunya.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian