Polsek Galis bersama Muspika melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan APBDes di Desa Banyubunih


 

Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan-Polsek Galis, Polsek Galis bersama dengan Muspika kecamatan Galis melakukan monitoring pelaksanaan APBDes di Desa Banyubunih, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Kamis (31/12/20).

Pagi ini, Ps. Kanit Intelkam Eko Susanto, SH  mewakili Kapolsek Galis AKP TOMY PRAMBANA SIK,MH,MSi, bersama dengan Muspika Kecamatan Galis datang ke Desa Banyubunih guna melakukan monitoring pelaksanaan APBDes. Kegiatan yang juga dihadiri oleh Kepala Desa Banyubunih dan Operator Desa tersebut, melakukan pengecekan beberapa titik antara lain jalan aspal di Dsn. Lon duwek dan ruang garung, Drainase di Dsn. Banyubunih timur, Paceman dan londuwek.  Selain itu, petugas juga melakukan monitoring dan evaluasi pembangunan poskamling di lima dusun di Ds. Banyubunih, Kec. Galis, Kab. Bangkalan.

Pembangunan di Ds. Banyubunih tersebut merupakan realisasi dari APBDes anggaran tahun 2020. Terlihat petugas yang melakukan monitoring, menyusuri tempat tempat yang diprioritaskan untuk mendapatkan pembangunan dari dana APBDes anggaran tahun 2020 tersebut.

Menurut Kapolsek Galis AKP TOMY PRAMBANA, SIK,MH,MSi kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap tahunnya guna melakukan pengawasan terhadap pembagunan di masing masing desa, dikarenakan insfratruktur merupakan salah satu syarat untuk berkembangnya SDM dari warga di desa tersebut. (Tri_Gls)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian