Polsek Galis Polres Bangkalan sosiali Inpres No 06 tahun 2020 dengan mengahruskan masyarakat yang datang ke Polsek untuk mencuci tangan


 

Tribratanewsbangkalan.com,Polres Bangkalan - Polsek Galis, Guna mencegah Covid-19 di lingkungan kerja Polsek Galis Piket Tugas jaga mengarahkan masyarakat yang datang ke Polsek Galis untuk terlebih dahulu mencuci tangan dan pakai masker serta menyemprotkan tangan dengan cairan hand senitezer cairan anti kuman, Jumat (18/12/20).

Mencuci tangan sangatlah penting dengan 6 langkah yaitu mencuci tangan dengan menggunakan sabun di mana Polsek Galis telah menyediakan tempat mencuci tangan (Wastafel) untuk di gunakan anggota Polsek Galis sendiri dan juga masyarakat. Setelah mencuci tangan, sebelum memasuki Polsek Galis, petugas juga melakukan pengecekan suhu badan dan setelah diketahui bahwa suhu badan di bawah 37,4", petugas dengan sikap humanis melayani keperluan dari warga masyarakat tersebut.

Kapolsek Galis AKP  TOMY PRAMBANA SIK.MH.MSi menjelaskan selain mencuci tangan untuk menjaga kebersihan diri sendiri juga menjaga kebersihan lingkungan Polsek, dirinya juga menjelaskan manfaat dan pentingnya mencuci tangan yaitu untuk menjaga, mencegah kuman yang menempel pada tangan selain itu mencegah Convid-19 yang sangat berbahaya bagi kesehatan. tutunya. (Tri_Gls)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian