Polsek Galis Polres Bangkalan menyelenggarakan pengajian dan memberikan santunan kepada anak yatim


Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan - Polsek Galis, siang ini Polsek Galis mengumpulkan anak pondok pesantren guna di lakukan binrohtal yang diselenggarakan di asrama polisi Polsek Galis, Jumat (11/12/20).


Binrohtal kali ini mengambil tema "membangun karakter dengan meningkatkan iman dan taqwa, menjadi panutan bagi masyarakat". Kegiatan yang diselenggarakan di asrama Polsek Galis tersebut berjalan kurang lebih 2 jam. Untuk pengisian ceramah, Polsek Galis mengundang KH. Hoirul dari Ponpes Al Ibrohimy Kecamatan Galis. Dalam ceramahnya yang diikuti oleh 30 siswa dan siswi pondok pesantren dan 20 anak yatim tersebut, KH. Hoirul memberikan ceramah tentang bagaimana cara setiap insan supaya mempunyai karakter dan kepribadian yang bertaqwa, dan dapat dijadikan suri tauladan bagi orang lain. 


Kegiatan tersebut juga diikuti oleh anggota Polsek Galis dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang hadir dalam acara tersebut. Ceramah agama tersebut berjalan khidmad namun santai, terlihat dari penceramah yang sesekali memasukkan gurauan di sela ceramah agamanya.


Menurut Kapolsek Galis AKP TOMY PRAMBANA SIK.MH.MSi “kegiatan tersebut diselenggarakan selain bertujuan untuk meringankan beban anak yatim di Kecamatan Galis, juga untuk menanamkan nilai nilai agama bagi anggota Polsek Galis khususnya sehingga bisa menjadi panutan bagi masyarakat di Kecamatan Galis" pungkasnya. (Tri_Gls)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian