Polsek Konang dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif yaitu dengan cara patroli dan sambang warga




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Konang, Kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Konang dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif yaitu dengan cara patroli dan  sambang warga , kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat tali persaudaraan antara Polri dengan masyarakat sehingga keberadaan polri di tengah tengah masyarakat merupakan sebagai mitra demi terwujudnya keamanan dan ketertiban bagi masyarakat.


Seperti pada Kamis (31/12/20),  Bhabinkamtibmas Polsek Konang Brigpol Yunan  melakukan sambang di desa Pakes dan dengan tujuan dimana jika ada potensi gangguan atau gangguan nyata, anggota Polsek Konang selalu siap.


Dalam kesempatan tersebut juga memberikan masker dan mengingatkan warga yang akan bepergian agar menggunakan masker, menjaga kebersihan dan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang sangat perlu  agar terhindar dari virus corona yang saat ini sedang melanda guna mencegah penyebaran Covid-19 semakin luas.


Selain itu dengan rutin bertemu warga, kemitraan akan terjalin antara Polri dengan masyarakat sehingga terwujudnya kenyamanan bagi semuanya sehingga Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat akan diterima dan terlaksana dengan baik serta menumbuhkan sikap saling asah, asih dan asuh guna tercipta situasi yang aman dan tentram di lingkungan wilayah hukum Polsek Konang.


Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. mengatakan "sambang desa dan kumpul bareng warga binaan menjadi rutinitas Bhabinkamtibmas. Tidak hanya mempererat silaturahmi, namun upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat,"(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian