Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Sinergitas TNI - POLRI LaksanakabPam Penyerahan BLT DD di Ds Pacentan.




Tribratanewsbangkalan.Com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah , - pada hari ini selasa tanggal 01/12/20 sekira pukul 10.00 WIB telah dilaksanakan penyerahan bantuan BLT DD Tahap II dan Tahap III yang di laksanakan di Ds Pacentan kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Kegiatan Penyerahan Bantuan BLT tahp II dan III ini di laksanakan di kediamanKepala Desa Pacentan Bapak Subairi.



Kegiatan penyerahan Bantuan BLT tap II dan III ini di hadiri oleh Kecamatan Tanah merah diwakili Staf PMD Sdr Lukman, Polsek Tanah Merah Iptu Sucipto SH , Koramil Tanah Merah Serka Abd Hadi, Bank Jatim 4 Orang dipimpin Pimkas Tanah Merah ibu PIPIT, Kepala Desa Pacentan Bapak Subairi, Pendamping desa Pacentan. Dalam kegiatan penyerahan bantuan BLT DD Tahap II ini sebanyak 98 orang penerima dan Tahap III sebanyak 36 orang penerima dengan total 134 orang. Selain itu Iptu Sucipto SH juga Berpesan agar dalam penyerahan Bantuan BLT DD ini di laksanakan dengan meperhatikan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid 19.



Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan AKP Djanu Fitrianto SH mewakili Kapolres Bangkalan mengatakan " Kegiatan pam penyerahan Bantuan BLT DD ini di lakukan Polri agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta selalu memperhatikan protokol kesehatan."Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian