Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Sinergitas TNI - POLRI laksanakan Kontrol Pendistribusian Pupuk Kepada Pok Tan Di Ds Petrah



Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan pupuk bersubsidi dan juga untuk mencegah penyelewengan pendistrian pupuk beesubsidi pada hari ini anggota polsek Tanah Merah dan Koramil Tanah Merah melaksanakan Kontrol pendistrian pupuk beesubsidi ini yang di laksanakan di Ds Petrah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Jumat ( 11/12/20).



Pada kesempatan Kontrol Pendistribusian pupuk Subsidi Jenis NPK ini Polsek Tanah Merah di Wakili Kanit Binmas Aiptu Riyadi S Sedangkan Dari Koramil Tanah Merah Serka Rifai Pendistribusian pupuk bersubsidi jenis NPK ini sebanyak 6 Ton untuk Kelompok Tani Ds Petrah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Dengan di laksanakan kontrol pendistribusian ini di harapkan kelompok tani Desa petrah ini dapat mendapatkan kebutuhan pupuk beesubsisi untuk kebutuhan wawah yang di kerjakan.



"Kegiatan kontrol pendistribusian pupuk bersubsidi ini dilakukan sinergitas TNI - POLRI untuk mengawal dan menjaga ketersediaan pupuk bersubsidi untuk para petani."Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH.



Di tempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K Menjelaskan " Kegiatan Kontrol pupuk bersubsidi ini di lakukan Polri dan juga TNI untuk mengawal Pogram Pemerintah agar petani mendapatkan pupuk bersubsidi dari Pemerintah." Imbuhnya.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian