Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Kanit Binmas,Sosialisasi Pendaftaran Polri Di SMK Nurul Amanah Ds Basanah.



Tribratanewsbangkalan.com - polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah , - Kanit Binmas Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Aiptu Riyadi S sambangi Sekolah SMK Nurul Amanah Ds Basanah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan untuk mensosialisasikan penerimaan Polri tahun 2021, Rabu (02/12/2020).

Hal ini sebagai upaya menjaring minat dan animo pelajar untuk mendaftar Polisi. Dalam sosialisasi penerimaan polri ini Aiptu Riyadi S menegaskan bahwa pendaftaaran Polri tidak dipungut biaya alias Gratis. Aiptu Riyadi S mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini merupakan upaya mengkampanyekan kepada para anak muda siswa/siswi untuk mengabdi pada bangsa dan negara, salah satunya dengan menjadi anggota Polri. Rekrutmen anggota Polri ini meliputi Akpol, Bintara, dan Tamtama dengan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis).

Sejumlah siswa usai sosialisasi mengatakan, sangat mendukung pihak polsek Tanah Merah Polres Bangkalan turun ke sekolah untuk mensosialisasikan pengaftaran polri ini


Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan AKP Djanu Firtianto SH mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto SH Mengatakan " Sosialisasi pendaftaranPolri ini di laksanakan agar pelajar mengetahui bagaimana cara masuk anggota polisi. Dan ini menjadi ‘pelajaran’ serta pengalaman bagi siswa yang akan masuk anggota Polri sudah mengetahui sedikit ‘syarat’ yang ditentukan. : Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian