Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Apel Pagi di Pos Pantau Tanah Merah Oleh Padal Iptu Sucipto SH.




Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Pada hari ini Jumat tanggal 25/12/20 padal Pos Pantau Natal dan Tahun Baru Tanah Merah Iptu Sucipto SH melaksanakan kegiatan Apel pagi dalam rangka untuk mengetahui kesiapan dan jumlah personil pos pantau dan juga untuk melakukan APP kepada personil pos pantau tentang tugas dan tanggung jawabnya di pos pantau Natal dan Tahun Baru di Tanah Merah ini.



Pada kesempatan apel pagu ini kanit sabhara Iptu Sucipto SH memberikan APP agar Petugas pos pantau melaksanakan kegiatan pengamanan dengan rasa penuh tanggung jawab dan juga ikhlas demi menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas menjelang , Saat dan setelah Libur Natal dan Tahun Baru nanti. Walupun di wilayah Kec Tanah Merah ini tidak ada gereja untuk merayakan Natal akan tetapi wilayah Kec Tanah Merah ini merupakan Jalur Poros yang di lalui masyarakat Madura Baik Warga Bangkalan , Sampang , Pamekasan Maupun Sumenep. Dengan adanya Pos Pantau Tanah Merah Ini di harapkan Polri khususnya pos pantau Tanah Merah ini dapat melayani masyarakat yang melaksanakan aktifitas pada saat natal dan tahun baru nanti agar berjalan aman dan lancar.



"Kegiatan apel di lakukan untuk memberikan arahan sebelum melakukan kegiatan agar mengetahui tugas dan perannya masing masing dalam rangka menjaga Libur Natal dan Tahun Baru ini agar berjalan aman dan lancar ."Ujar Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan AKP Djanu Fitrianto SH mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto SIK

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian