Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Patroli Malam Dan Obyek Vital Mesin ATM BRI di Desa Petrah.



Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan aktifitasnya, kegiatan rutin yang di lakukan oleh Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan salah satunya adalah melaksanakan kegiatan Patroli, seperti yang di laksanakan Polsek Tanah Merah Malam ini.


Dengan menggunakan kendaraan backbone 802 Polsek Tanah Merah Bripka Hendra Aditya dan Bripka Rahmad Hidayat melaksanakan giat Patroli malam untuk mengantisipasi kejahatan 3C , Laka Lantas dan gangguan kamtibmas lainnya yang dilaksanakan di jalur poros wilayah Tanah Merah dan Juga Obyek Vital mesin ATM Bank BRI yang berada di Ds Petrah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Pada kesempatan patroli malam tersebut petugas Patroli juga di lengkapi dengan rompi anti peluru dan juga senjata api laras panjang. Selain itu petugas juga sesekali berhenti di tempat sepi yang rawan kriminalitas yang ada di wilayah Kec Tanah Merah Serta melakukan dialogis dengan warga sambil menyampaikan pesan kamtibmas untuk hati hati apabila keluar pada malam hari karena rawan adanya begal dan segera lapor ke polsek Tanah Merah bilamana mengetahui adanya tindak pidana dan jangan main hakim sendiri.


"Giat patroli ini di laksanakan untuk antisipasi kejahatan dan juga untuk melaksanakan dialogis dengan masyarakat sambil menyampaikan Pesan kamtibmas dalam menjaga keamanan desa di wilayah Kec Tanah Merah ini"Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH.


"Patroli siang maupun malam rutin dilaksanakan polri sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas 3 C dan kejadian lainnya dalam menjaga kamtibmas di Kab Bangkalan ", Tambah Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian