Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan, Pengecekan senjata api dinas laras panjang polsek rayon II di Polsek Tanah Merah.




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Dalam rangka untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan dalam penggunaan senjata api inventaris dinas Laras panjang maka pada hari ini kabagsumda Polres Bangkalan Kompol Sutrisno dan Kasipropam Iptu suhariyanto melaksanakan kegiatan kunjungan dan pengecekan senjata api dinas larang panjang yang di miliki oleh polsek rayon II yaitu Polsek Tanah Merah , Polsek Kwanyar , Polsek Tragah dan Polsek Burneh yang di laksanakan di Polsek Tanah Merah. Selasa ( 29/12/20)


Pada kesempatan kunjungan dan Pengecekan Senjata api dinas ini Kabagusumda mengingatkan agar petugas penjagaan dan Ka SPKT selalu waspada dan hati hati dalam menjaga senjata dinas inventaris ini maupun dalam penggunaanya. Selanjutnya dalam arahannya kabgsumda juga berpesan agar dalam penggunaan senjata api dinas laras panjang ini jika anggota akan menggunakan senjata api agar dalam sepengetahuan atau ijin dari kapolsek atau pimpinan baik di gunakan untuk kegiatan patroli maupun untuk kegiatan kepolisian yang lain misal untuk penangkapan. Selain itu Agar kebersihan senjata api dinas selalu di perhatikan agar senjata selalu siap jika akan di gunakan sewaktu waktu. Dan pada masa pandemi covid 19 ini Kabagsumda juga mengingatkan kepada anggota untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan seperti Jaga Jarak ,.Rajin Cuci Tangan dan selalu memakai masker Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19 yang masih mewabah sampai sekarang.


" Kegiatan kunjungan dan pengecekan senjata api ini di laksanakan untuk mengingatkan dan sebagai pengawasan Pimpinan kepada anggota dalam pemakaian senjata api dinas inventaris yang di miliki polsek agar tidak di gunakan secara sembarangan oleh anggota ." Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH Mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian