Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas Laksanakan edukasi cuci tangan kepada warga Ds Petrah.



Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Dalam rangka untuk mencegah Penyebaran Covid 19 dan untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat di wilayah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan maka pada hari Ini Kanit Sabhara Polsek Tanah Merah Iptu Sucipto SH dan Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Merah Bripka Hendra Aditya melaksanaan kegiatan edukasi cuci tangan dengan warga masyarakat Ds Petrah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Rabu (02/12/20)


Pada kesempatan edukasi cuci tangan kali Ini Kanit Sabhara Iptu Sucipto SH dan Bripka Hendra Aditya melaksanakan dialogis dan mengajak warga Yang berada di sekitar jalan Desa Petrah untuk melaksanakan cuci tangan dengan air Mngalir dan memakai sabun. selain melaksanakan edukasi cuci tangan Iptu Sucipto SH juga berpesan kepada warga Ds Petrah ini agar disiplin dalam memakai masker pada saat keluar rumah. Himbauan pemakaian masker ini dalam rangka Jatim Bermasker dan juga Implementasi Inpres No 06 Tahun 2020 tentang pendisiplinan dalam rangka percepatan penanganan Covid 19. Dengan adanya himbauan Ini di harapkan masyarakat sadar dalam pemakaian masker dan juga rajin Cuci tangan sehingga penyebaran Covid 19 bisa di tekan utamanya di Kec Tanah Merah kab Bangkalan Ini.



"Kegiatan edukasi cuci tangan dan binluh Protokol Kesehatan Ini dalam rangka nendisiplinkan dan mengajak masyarakat untuk memakai masker dan rajin cuci tangan di manapun berada sesuai Inpres No 06 tahun 2020 ."Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH.



Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K Menjelaskan " Kegiatan edukasi cuci tangan dan binluh ini sebagai salah satu upaya polri untuk mencega penyebaran covid 19 yang masih mewabah ini ." Imbuhnya.

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian