Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Iptu Sucipto SH Laksankan pengaturan Pasar Patemon Bersama Kanit Binmas.




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, -Kegiatan Pam Pasaran merupakan salah satu Kegiatan Rutin yang di lakukan oleh anggota Polsek Tanah Merah untuk mengantisipasi adanya kemacetan, Laka Lantas dan Gangguan Kamtibmas lainnya serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat apalagi adanya pasar yang berada di pinggir jalan raya Poros. Dan pagi hari ini Kanit Sabhara Polsek Tanah Merah Iptu Sucipto SH hadir mwlaksanakan pengamanan pasaran patemon di ds Poter Kec Tanah Merah Kabupaten Bangkalan ini yang Kegiatan Pasaran patemon ini di laksanakan setiap 2 hari sekali. Rabu (02/12/20)


Dan Terlihat Pagi ini Iptu Sucipto SH bersama kanit Binmas polsek Tanah Merah Aiptu Riyadi S Melaksanakan Pengaturan di Pasar Patemon Ds Poter di sisi tengah Pasar Patemon Serta Membantu Menyeberangkan Masyarakat yang ingin belanja di pasar Patemon ini. Tampak Pagi ini arus Lalu Lintas dari arah Surabaya ke sampang terpantau Lancar terkendaki dan begitu juga dari arah sebaliknya. Dengan adanya anggota Polsek Tanah Merah melakukan pam pasaran ini di harapkan tidak terjadi adanya gangguan Kamtibmas maupun kemacetan. Selain melaksanakan pengaturan Iptu Sucipto SH dann Aiptu Riyadi S Juga menyempatkan memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung pasar Patemon untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan seperti Jaga Jarak ,.rajin cuci tangan dan selalu memakai masker untuk mencegah Penyebaran Covid 19.


" Setiap Kegiatan Masyarakat Polri Selalu Hadir Guna Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Serta Kelancaran Lalu Lintas dan Keamanan kegiatan masyarakat dari Gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi." Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH Mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K

Postingan populer dari blog ini

Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.

Polisi Peduli, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Terlantar Kepada Dinas Sosial Jum'at Siang

Maklumat Kapolri Sudah Disebar di Berbagai Titik, Polres Bangkalan Tidak Terbitkan Ijin Keramaian